Rabu, 26 Januari 2011

Jangan Ada Lagi Pemanasan Global


Siang yang menyengat, membuat aku serasa berada dalam neraka, aku ngga tahu, apakah ini bagian dari proses global warning. Hingga aku yang sudah berada dalam ruangan yang dingin Full ac kayak gini harus merasakan seperti diatas tunggu dapur. kalau sudah seperti ini apa yang harus kita lakukan.

proses pemanasan global yang juga dikenal dengan Global warning memang menyengsarakan kaum yang tertindas, karena mereka yang harus kerja di sawah harus merasakan haus yang amat sangat. akan tetapi kalau di pikir lebih dalam juga merugikan semua, seluruh alam semesta.

Kenapa aku bisa bilang seperti itu, karena dengan semakin adanya pemanasan global, maka lapisan ozon yang sudah tinggal sedikit makin menipis dan juga bisa- bisa tambah habis. terbukti kini populasi air juga tinggal sedikit.

Kalau semakin lama dunia seperti ini, maka hal yang paling kita khawatirkan pasti akan terjadi, yakni anak cucu kita ngga akan pernah dapat merasakan kenikmatan dunia ini, karena kita ngga bisa tahu, sampai kapan kita dapat merasakan semua itu.

Hal yang harus kita lakukan untuk saat seperti ini adalah, makin meningkatkan cinta pada tanah air yang sudah hampir rusak dan juga tambah miskin ini, salah satu wujud cinta pada tanah air ini adalah menanam kembali tanaman (Reboisasi). karena dengan seperti itu maka akan akan menambah volume air yang ada di dalam bawah tanah, dan yang lebih penting adalah populasi tanah ngga akan pernah habis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taurus Jaka Arek MalangTaurus Site | Motivation Taurus Jaka | My Name Is Timotius Jaka