Rabu, 26 Januari 2011

Derita Cinta

Aku pernah menderita
Dengan yang namanya cinta
Ternyata sakitnya sungguh menyiksa
Hingga membuatku tak mampu menerimanya

Cerita cinta yang aku jalani
Bersama dengan kekasih hati
Berharap hubungan dapat bersama
Didalam suka maupun duka

Tapi palah semuanya itu
Manusia hanya bisa meminta
Tuhanlah sebagai penentunya
Walaupun sakit, aku tetap harus menerimanya

Memang sedih rasanya menerima Perpisahan
Hanya tangisan yang ada setiap harinya
Dunia serasa akan segera sirna
Manakala akhir dari perjalanan asmara

Cukup sekali aku mengalami seperti ini
Pantang bagiku untuk bersedih kembali
Semua yang pernah terjadi
Hanya akan aku jadikan memori

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taurus Jaka Arek MalangTaurus Site | Motivation Taurus Jaka | My Name Is Timotius Jaka