Rabu, 26 Januari 2011

Gaby dan Lagunya


Gaby adalah Novelfenomenal karya pertama Agnes Davonar. Berkisah tentang sebuah Band yang berjuang untuk mencapai sukses. Kisah perjuangan Band itu dimulai ketika Gaby bergabung dengan Popo membentuk sebuah Band bernama Caramel Band. Gaby yang awalnya tidak begitu mengerti sebuah musik bersusah payah untuk menjadi seorang penyanyi dan akhirnya berhasil berkat tangan dingin Popo.

Kisah cinta mereka yang begitu indah terikat dalam sebuah janji untuk selamanya bersama. Suatu ketika, Caramel Band mengikuti sebuah kompetisi Band dan mencapai sukses. Disaat bersamaan, Popo mengalami sebuah kecelakaan hebat dan tewas. Gaby yang tak pernah tau tentang dibalik misteri kematian Popo yang dibumbui oleh sebuah kejahatan yang dilakukan oleh band yang membenci mereka begitu terkejut.

Ia tidak pernah rela kehilangan sang kekasih hingga akhirnya hatinya tak kuasa untuk pergi selamanya setelah menciptakan lagu untuk sang kekasih yang begitu memilukan.

note

kisah Gaby mengundang fenomenal ketika lagunya tersebar di dunia maya pada tahun 2008. Banyak media infotaiment cetak maupun online berlomba-lomba mengungkap misteri Gaby yang akhirnya menjadi fenomenal karena sebagian pembacanya menganggap kisah ini nyata.

Sekarang lagu jauh kau pergi dan gaby sudah di tayangkan di bioskop, bagus banget ceritanya

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taurus Jaka Arek MalangTaurus Site | Motivation Taurus Jaka | My Name Is Timotius Jaka