Minggu, 23 Januari 2011

Tour n Travel

Dunia perhubungan Indonesia, mulai menunjukkan keseriusan dalam pelayanan kepada costumer, ini seiring dengan banyak berdirinya dan dibukanya jasa tour n travel, bahkan penjualan ticket online. Untuk member kemudahan dan kecepatan dalam pembelian ticket, saat ini konsumen tidak perlu jauh- jauh buat membeli ticket, baik itu pesawat terbang, kereta api, bahkan bus pariwisata atau eksekutive. Dalam prakteknya kepada konsumen guna memanjakan pelanggan, para perusahaan penerbangan juga mulai berbenah diri, agar calon penumpang bisa merasakan kenyamanan sesuai slogan yang mereka buat.

Bahkan bisa dilihat di berbagai media cetak, para jasa perhubungan  udara juga perang tarif, antara yang satu dan yang lain saling member kepuasan yang berbeda, semua terserah calon penumpang mau memilih yang mana.

Tidak hanya dalam perhubungan udara aja yang memberikan service yang bonavite, namun perhubungan darat juga saling bersaing untuk menarik minat para costumer, bahkan ada beberapa perusahaan otobus yang join dengan kereta api  buat member pelayanannya.
Kita ambil contoh buat para penumpang yang dari Jakarta yang ingin naik kereta api ke bali, bisa langsung dapat jemputan setelah turun dari stasiun terakhir yang berada di banyuwangi.

Para pemilik jasa bisnis Tour n Travel juga mulai pasang badan untuk mendapat hati para calon penumpang, mereka menyediakan harga yang sangat murah buat perjalanan jauh serta memberi service dan bonus beraneka macam, semua tinggal kita mau pilih yang mana.

Buat membantu para pembaca yang mau mendapat info tentang ticket online, aku sediakan beberapa jasa perhubungan, tinggal klik link di bawah ini, anda akan langsung masuk ke situs resmi perusahaan tersebut, bahkan anda bisa langsung booking ticket secara online.

Semoga anda terpuaskan….

TTD : Taurus a Boy

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taurus Jaka Arek MalangTaurus Site | Motivation Taurus Jaka | My Name Is Timotius Jaka