Minggu, 23 Januari 2011

Kangen

Malam yang sunyi ini, aku sendiriasn, ntah kenapa aku malas ajha buat tidur. serasa pikiranku jauh dari diriku.
 ya.......
aku tengah memikirkan seseorang yang sangat aku cintai dalam diriku ini, aku rindu banget ingin segera ketemu dengannya. ntah sampai kapan perasaan ini akan menjadi nyata, kau......
Seandainya jarak yang memisahkan ini dapat di tempuh dengan berjalan kaki, ingin sekali aku jenguk dirimu cayank, lalu tanpa meminta ijin, aku memelukmu.
Sebagai ungkapan akan perasaan hati yang tengah di landa gelora, kau sungguh telah merubah kehidupanku.
Sampai kapankah kita akan berpisah, kapan waktu yang sring kita doakan ini akan terjadi, sungguh aku ingin sekali bertemu denganmu

Perasaan yang aku berikan buat seseorang yang menanti kedatangaku.

I LOVE YOU

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taurus Jaka Arek MalangTaurus Site | Motivation Taurus Jaka | My Name Is Timotius Jaka