Jumat, 12 Oktober 2012

Love


Cinta.. tahukah anda akan arti cinta..??? Jika kita akan berbicara cinta manusia terhadap sesama sebagai ciptaan-Nya mungkin kita akan mendapatkan arti cinta yang begitu beragam. Seperti halnya ragamnya rasa yang kita rasakan karna sebuah cinta.

Cinta itu merupakan perasaan istimewa yang dianugerahkan kepada manusia. Cinta menghidupkan jiwa. Cinta menjadikan
seseorang bahagia,namun cinta pula mampu membuat merana dan memberikan sakit pada masa yang sama. Dan  hanya orang yang mengerti akan arti cinta yang akan menjadi tuannya, tidak menjadi hambanya.

Sesama muslim sudah sepantasnya lah jika kita saling mencintai dan saling mengasihi. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa saling mencintai dan menyayangi merupakan sebagian dari pada IMAN. Mencintai sesama saudara seiman seperti mencintai diri sendiri merupakan perbuatan yang diridhai-Nya. JIka cinta dan kasih sayang itu semata-mata hadir karna Allah semata.

Cinta karena Allah akan melahirkan persaudaraan, dan persaudaraan yang datang dari hati nurani dengan berlandaskan sebuah keimanan akan menjadikan murni dan suci, insya Allah akan berkekalan. Jika tau akan cinta,pernahkah merasakan betapa Hebatnya Cinta???

Bagiku Cinta bisa membuat tersenyum kala terluka, menangis kala bahagia,bersedih kala bersama, tertawa kala berpisah.

Benarkah..??? Menurutku itu benar, karena mungkin juga pernah merasakannya. Secara dengan penuh kesadaran bahwa saya pun manusia yang juga punya cinta semata karena-NYA. Dan ingin pun dicintai karena-NYA.

Hingga akhirnya cinta pernah membuatku tersenyum meski ku telah terluka, kutersenyum karena ku yakin Allah akan memberiku yang terbaik. Saat ku merasa terluka karena sahabatku pun ku masih tersenyum, karena dengan luka itu membuatku tersadar bahwa diri ini betapa banyak kekurangaannya, dan merasa bahwa ku bukan yang terbaik untuknya.

Pernah menangis kala merasa bahagia,karena saat itu aku takut kebahagiaan cinta dan kasih sayang itu akan sirna begitu saja dan dalam sekejap. Mungkinkah ini tangis bahagia atau tangis katakutan.

Pernah bersedih kala bersamanya,kebersamaan adalah harapan bagi orang yang sedang mencinta namun kebersamaan punya hak akan sebuah perpisahan.Karenanya itu ku takut akan kehilangan dia suatu saat nanti. Dan inilah yang seringnya membuat sedih disaat
bersamanya.

Dan juga pernah tertawa saat berpisah dengannya, saat perpisahan itu hanya untuk sesaat saja karena akan bertemu kembali jika Allah mengijinkan. Namun bagi yang sedang mencinta dengan status Hmm Hmm.. mungkin perlu kembali mengingat bahwa “CINTA TAK HARUS SALING MEMILIKI” dan yakin kan dalam hati bahwa Allah telah menyiapkan cinta yang lain  dan yang terbaik untukmu. So tertawalah jika dia meninggalkanmu...:D:D

***Cinta oh cinta betapa hebatnya cinta..dan cinta ada dalam jiwa, bukan dalam raga.*** ~*~

Cinta adalah anugrah terindah dari-NYA, Dan  pada akhirnya pun cinta yg kita miliki akan kembali kepada-NYA..karena Dialah Sang Pemilik Cinta Yang Abadi ~*~

~*~ Ya Allah..masukkanlah hamba dalam golongan yang CINTA KEPADA-MU ~*~

0 komentar:

Posting Komentar

 

Taurus Jaka Arek MalangTaurus Site | Motivation Taurus Jaka | My Name Is Timotius Jaka